TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Remaja Usia 16 Tahun Jadi Korban Tawuran Maut di Jakpus

Laporan: Dzikri
Senin, 09 September 2024 | 14:20 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

JAKARTA – Seorang remaja berinisial MF (16), tewas usai terlibat tawuran di Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban diserang dengan senjata tajam (sajam) setelah terjatuh saat berusaha menyelamatkan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan tawuran maut tersebut terjadi pada Minggu (8/9) dini hari.

“Korban tewas satu orang atas nama inisial MF, laki-laki 16 tahun,” kata Ade, Senin (9/9/2024).

Tawuran tersebut melibatkan dua kelompok yang mempersenjatai diri mereka dengan menggunakan bambu hingga sajam.

Korban yang pada saat itu tengah berusaha lari, tiba-tiba tersandung oleh bambu dan terjatuh. Para pelaku pun tanpa pikir panjang langsung menyerangnya. Korban mengalami luka akibat bacokan pada bagian kepala.

“Setelah korban terjatuh, salah seorang dari kelompok lawan menyabetkan senjata tajam yang dibawanya ke kepala korban hingga mengalami luka robek pada kepala,” jelasnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya sudah tak dapat diselamatkan. Sementara, rekan-rekan korban langsung melarikan diri dari lokasi.

“Sesampainya di RSUK Sawah Besar, korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Pelaku dalam penyelidikan,” ucap Ade.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mencari para pelaku yang terlibat dan bertanggung jawab atas tewasnya korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo