TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fakta Terbaru Kasus Pasutri Lansia Tewas di Tangerang, Ada 51 Tusukan pada Tubuh Korban!

Laporan: Dzikri
Senin, 09 September 2024 | 14:49 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tewasnya pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan lanjut usia (lansia) berinisial BK (70) dan RB (60) di rumahnya yang berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Terkini, ditemukan adanya fakta-fakta baru yang terungkap.

Seperti diketahui, kedua korban ditemukan tewas dengan luka tusukan pada Kamis (5/9) lalu. Keduanya ditemukan tergeletak tak bernyawa di dua ruangan yang berbeda.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero, mengatakan berdasarkan hasil autopsi sementara, ditemukan ada 51 luka tusukan pada tubuh korban RB.

“Untuk hasil autopsi sementara, di tubuh korban perempuan ditemukan 51 tusukan,” kata Kompol David dikutip Senin (9/9/2024).

Sementara itu pada tubuh korban BK, ditemukan ada 9 luka tusuk. Sampai saat ini, belum dapat dipastikan secara pasti siapa pelaku yang melakukan penusukan terhadap korban, atau bagaimana cara korban tewas.

“Sementara di tubuh laki-laki ditemukan 9 tusukan. Belum bisa disimpulkan,” jelasnya.

Diperkirakan, korban RB sudah meninggal terlebih dahulu sebelum BK. RB diduga sudah tewas satu hari sebelum BK.

“Untuk waktu kematian sementara diperkirakan korban perempuan meninggal lebih dahulu dengan perbedaan waktu sekitar satu hari dibandingkan dengan korban laki-laki,” ucap David.

Pihak kepolisian sejauh ini juga sudah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, salah satunya adalah buku wasiat yang berisikan catatan terkait pembagian harta warisan. Dari catatan tersebut, korban juga diketahui memiliki piutang, dan meminta untuk jasadnya dikremasi.

Meski begitu, pihak kepolisian masih harus melakukan pendalaman lebih lanjut terkait buku wasiat tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo