TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mengerikan, Begini Kronologi Sopir Taksi Online Ditodong Perampok di Tol JORR Bekasi

Laporan: Dzikri
Senin, 09 September 2024 | 15:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI – Seorang sopir taksi online berinisial BI, menjadi korban perampokan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jatiasih, Bekasi, pada saat berkendara. Setelah berhasil membawa kabur mobil korban, para pelaku kemudian membuang korban begitu saja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan pada peristiwa yang terjadi Sabtu (7/8) dini hari tersebut, leher korban juga sempat dijerat oleh para pelaku saat mengemudi.

“Ketika di dalam tol sebelum sampai di TKP, pelaku menjerat korban yang sedang mengendarai mobilnya dari arah belakang dengan alat yang diduga sebuah tali,” kata Ade, Senin (9/9/2024).

Sambil menyetir, korban berusaha keras untuk melepaskan tali yang menjerat lehernya tersebut. Ia pun memutuskan untuk memberhentikan kendaraannya secara mendadak sebagai upaya untuk membuat tali tersebut terlepas.

Namun di satu sisi, pelaku malah semakin mengancam korban dengan cara menodongkan senjata tajam ke arah pinggang korban.

“Kemudian pelaku mengancam korban dengan diduga senjata tajam yang ditempelkan di pinggang sebelah kiri korban sambil menyuruh korban untuk turun,” ucapnya.

Para pelaku pun berhasil membawa kabur mobil milik korban. Sementara, korban ditinggalkan oleh para pelaku di pinggir tol.

“Kemudian, pelaku berhasil melarikan mobil korban, lalu korban berjalan ke pinggir tol meminta bantuan kepada pengendara truk yang melintas. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian satu unit kendaraan roda empat,” jelasnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk menangkap pelaku.

“Kita sedang melakukan penyelidikan mendalam. Pelaku masih diselidiki,” lanjut Ade.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo