TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecamatan Batuceper Revitalisasi Tiga RTLH

Oleh: mg.2
Selasa, 10 September 2024 | 08:09 WIB
Ist.
Ist.

KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Kecamatan Batuceper kembali melaksanakan program bedah rumah atau revitalisasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Ini sebagai bagian dari upaya menciptakan Kota Tangerang yang lebih layak huni (Liveable City).

Pada bulan September, tiga rumah di Kecamatan Batuceper menjadi target revitalisasi. Progres perbaikan sekarang telah mencapai 60 persen, dengan pekerjaan pemasangan atap sebagai langkah berikutnya.

Camat Batuceper, Mulyani menuturkan, revitalisasi diharapkan dapat segera rampung sehingga pemilik rumah bisa merasakan manfaatnya. 

“Alhamdulillah, pada bulan September kami tengah melakukan pembangunan RTLH untuk tiga rumah di Kelurahan Batuceper. Progres sudah mencapai 60 persen dan kami mohon doa agar segera selesai,” ujarnya.

Program bedah rumah tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Tangerang, khususnya bagi mereka yang membutuhkan hunian layak. Selain itu, Mulyani optimis melalui rumah yang lebih nyaman, warga dapat memiliki peluang lebih besar untuk berdaya saing.

“Kami berharap program ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya tempat tinggal yang layak, warga bisa hidup lebih nyaman dan semakin berdaya saing,” tambahnya.

Revitalisasi RTLH merupakan bagian dari upaya Pemkot Tangerang dalam menghadirkan kota yang lebih manusiawi, nyaman, dan layak dihuni, sejalan dengan visi menciptakan Tangerang sebagai Liveable City.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo