TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Warga Bogor Temukan Mayat Pemuda Tergantung di Pohon

Laporan: Dzikri
Selasa, 10 September 2024 | 13:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda berusia 23 tahun, yang tergantung di sebuah pohon cengkeh di Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Bogor, Selasa (10/9/2024).

Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang, mengatakan mayat pemuda tersebut ditemukan oleh dua warga yang hendak pergi ke warung pada pukul 06.00 WIB pagi tadi.

“Kedua saksi sedang berjalan menuju warung, kemudian melihat kebun yang ditanami pohon cengkeh ada orang terlihat dalam keadaan tergantung,” kata Iptu Jajang.

Saksi yang penasaran dengan apa yang dilihatnya itu pun berusaha untuk memeriksanya. Benar saja, korban sudah ditemukan dalam keadaan tewas dalam posisi berlutut.

“Didapati benar orang tergantung dengan menggunakan tali yang dililitkan dari batang pohon cengkeh ke leher, posisi korban kaki berlutut menyentuh tanah,” jelasnya.

Kedua saksi langsung melaporkan penemuannya itu ke warga sekitar dan pihak kepolisian.

“Korban sudah meninggal dunia dalam keadaan leher diikat memakai tali nilon warna putih ditutupi dengan slayer putih. Tali nilon diikat simpul di bagian leher korban yang diikatkan ke batang pohon cengkeh,” lanjut Jajang.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban diketahui mengenakan jaket berwarna hitam, celana berwarna hitam, dan sepatu berwarna putih. Pihak kepolisian juga menemukan satu tas gendong berwarna hitam dan tas kecil berwarna hitam di dekat jasad korban.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo