TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja di Jaktim Berupaya untuk Lerai Perkelahian Malah Disiram Air Keras

Laporan: Dzikri
Selasa, 10 September 2024 | 13:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang remaja berinisial MRA (15), mengalami luka hingga wajah melepuh usai disiram air keras di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Pada saat itu, korban tengah berusaha untuk melerai perkelahian yang terjadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/9) lalu, saat dini hari.

“Awal kejadian korban melihat pelaku yang sedang berkelahi. Kemudian korban hendak melerai, tapi tiba-tiba pelaku langsung menyiramkan air keras ke arah korban,” kata Ade, Selasa (10/9/2024).

Korban pun sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, lantaran wajah dan perutnya melepuh akibat siraman air keras. Pihak kepolisian pun sudah menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

“Wajah dan perut korban melepuh. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Lina Yuliana, mengatakan pihak kepolisian sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut, namun belum bisa meminta keterangan terhadap korban.

“Saat ini perkara ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, dalam proses penyelidikan. Untuk korban belum bisa dimintai keterangan mengingat saat ini masih dalam perawatan RS Polri,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo