TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dukungan terhadap Maesyal-Intan Terus Mengalir, Dua Partai Serahkan SK

Laporan: Dzikri
Selasa, 10 September 2024 | 14:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, sampai saat ini masih terus mengalir. Terbaru, pasangan tersebut mendapatkan surat dukungan dari Partai Masyumi dan Partai Prima.

SK dukungan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Masyumi Kabupaten Tangerang Devi Irawati bersama dengan Sekjen Partai Masyumi Samsudin Dayan, serta Ketua DPC Partai Prima Kabupaten Tangerang Murhaedi pada Senin (9/9) kemarin.

Juru Bicara Koalisi Tangerang Semakin Gemilang (KTSG), Marlan Akip, mengatakan dengan bergabungnya kedua partai politik tersebut, semakin membuat pasangan Maesyal-Intan kuat dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

“Alhamdulillah dukungan buat Maesyal-Intan terus mengalir. Hari ini (kemarin) Partai Masyumi dan Prima menyerahkan SK dukungannya,” ucap Marlan.

Sejauh ini, sudah ada 14 partai politik yang tergabung di dalam wadah KTSG yaitu Partai Gerindra, Golkar, PKS, Nasdem, PAN, PKB, Gelora Indonesia, PBB, Ummat, Perindo, Hanura, Garuda, Masyumi, dan juga Prima.

Lebih lanjut, Marlan menjelaskan bahwa berbagai upaya telah dilakukan oleh pihaknya untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait program-program unggul yang dimiliki Maesyal-Intan.

“KTSG saat ini terus menggalang kekuatan hingga ke akar rumput. Tak hanya itu, tim relawan juga bergerak secara masif melakukan sosialisasi dengan strateginya masing-masing,” jelasnya.

Seperti diketahui, Pilkada 2024 akan digelar pada 27 November mendatang. Pasangan Maesyal-Intan pun selangkah lebih dekat untuk meraih kemenangan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo