TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Berjaket Ojol yang Diduga Merupakan Penculik Bocah di Serpong Utara Berhasil Ditangkap

Laporan: Dzikri
Selasa, 10 September 2024 | 15:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Pria berjaket ojek online (ojol), yang diduga merupakan penculik dari seorang bocah berinisial KFA (11), di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, berhasil diamankan polisi. Bocah tersebut sebelumnya juga sudah berhasil ditemukan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, mengatakan terduga pelaku berhasil diamankan di kawasan Alam Sutera, pada Senin (9/9) kemarin.

“Sudah kami tangkap dan amankan,” kata AKP Alvino.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Sementara masih kami dalami,” jelasnya.

Seperti diketahui, KFA diduga diculik oleh pria berjaket ojol tersebut saat sedang bermain di sekitar rumahnya yang berada di Jalan Perumahan Griya Asri, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong, Tangsel, pada Minggu (8/9) sore. 

Kapolres Tangsel, AKBP Victor Inkirawang, menjelaskan bahwa korban sudah berhasil ditemukan keesokan harinya, di sebuah musala yang letaknya tak jauh dari rumah korban.

“Korban sudah ditemukan dan sudah didampingi bersama orang tuanya saat ini. Korban ditemukan dini hari tadi (kemarin). Ditemukan di sekitar Musala Darussalam di Kampung Baru, Serpong Utara,” jelasnya.

Aksi penculikan itu pun berhasil terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian, dan viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak korban yang pada saat itu tengah bermain dengan dua orang temannya, tiba-tiba didatangi oleh seorang pria berjaket ojol sambil mengendarai sepeda motor.

Pria tersebut diduga mengiming-imingi korban dengan temannya untuk membantu mengangkat koper. Dengan bayaran Rp20.000. Kedua teman korban diturunkan oleh pelaku, sementara korban diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo