TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sopir Truk di Tol Pinang Tangerang Dikeroyok hingga Ditusuk Kernet Bus, Ini Penyebabnya

Laporan: Dzikri
Selasa, 10 September 2024 | 17:32 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

TANGERANG – Seorang sopir truk pengantar barang, diduga dikeroyok hingga ditusuk oleh dua orang kernet bus di Rest Area KM 13,5 Jakarta-Merak, Tol Pinang, Kota Tangerang. Diduga, peristiwa tersebut terjadi lantaran pelaku tak terima korban menyerobot saat mengisi BBM.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengatakan peristiwa pengeroyokan dan penusukan itu terjadi pada Sabtu (7/9) lalu.

“Kejadian itu terjadi pada Sabtu, 7 September, pukul 22.00 WIB. Untuk kedua pelaku merupakan kernet bus. Motif tersinggung karena diserobot jalur pengisian BBM,” kata AKBP Rovan, Selasa (10/9/2024).

Korban yang pada saat itu berangkat dari Cianjur menuju Balaraja, terlibat perselisihan dengan kedua pelaku. Kedua pelaku turun dari kendaraannya dan langsung menghampiri korban, pengeroyokan pun terjadi.

“Dua orang pelaku langsung mengeroyok dan menganiaya korban sehingga terjadi penusukan hingga korban jatuh,” jelasnya.

Kedua pelaku yang melihat korban sudah tak berdaya tersebut langsung kabur melarikan diri dari lokasi kejadian. Sampai akhirnya, para pelaku berhasil diamankan di Kota Cilegon pada Senin (9/9) kemarin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo