TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

KoinWorks Bank Resmikan Kantor Pusat di BSD, Dekatkan UKM dan Masyarakat Luas

Laporan: Redaksi
Selasa, 10 September 2024 | 18:37 WIB
KoinWorks Bank Resmikan Kantor Pusat di Ruko Golden Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (9/9/24). (tangselpos.id/lim)
KoinWorks Bank Resmikan Kantor Pusat di Ruko Golden Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (9/9/24). (tangselpos.id/lim)

SERPONG – KoinWorks Bank atau PT BPR KoinWorks Sejahtera Annua, yang merupakan bagian dari KoinWorks Group, telah meresmikan kantor pusatnya yang berada di Ruko Golden Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan.

Founder dan Executive Chairman KoinWorks Group, Willy Arifin, mengatakan dengan diresmikannya kantor pusat pada Senin (9/9) kemarin ini, juga merupakan langkah yang diambil untuk lebih dekat dengan konsumen Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Small Medium Enterprise (SME) dan juga masyarakat luas.

“Peresmian kantor pusat KoinWroks Bank di BSD hari ini (kemarin) merupakan salah satu milestone penting bagi KoinWorks Group, dan semakin memperkuat kehadiran KoinWorks Group dalam ekosistem keuangan Indonesia,” kata Willy Arifin melalui keterangannya, Senin (9/9/2024).

KoinWorks Bank pun merasa senang dengan adanya kantor baru ini, lantaran pihaknya dapat lebih dekat dengan masyarakat untuk melakukan pelayanan yang terbaik.

Selain melakukan peresmian, KoinWorks Bank juga mengenalkan opsi pembiayaan yang dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan UKM yang pastinya memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia.

“Kami pun senang karena KoinWorks Bank dapat melayani nasabah dengan lebih baik dan lebih dekat, di antaranya melalui ruang khusus bagi nasabah untuk bertemu dengan ahli kami di kantor KoinWorks Bank dan edukasi produk untuk konsumen melalui informasi harian tentang produk kami yang dapat terbaca dengan jelas di videotron,” lanjutnya.

Direktur Utama KoinWorks Bank, Joko Purwanto, menjelaskan opsi pembiayaan yang ditawarkan oleh KoinWorks Bank tersebut, dapat membantu UKM untuk mengembangkan bisnis mereka dengan dukungan finansial yang terukur dan fleksibel, sesuai dengan tujuan keuangan nasabah. Tentunya, hal tersebut juga dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Joko juga berharap dengan diresmikannya kantor pusat tersebut, KoinWorks Bank dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat lebih luas lagi.

“Kami berharap pembukaan kantor pusat KoinWorks Bank di BSD dapat memberi manfaat lebih kepada keluarga muda dan generasi milenial yang merupakan mayoritas warga BSD, selain masyarakat luas,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo