TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringatan Maulid Bersama Ustaz Maulana dan Ustaz Syam di Masjid Ghoiru Jamie Al Arif

Laporan: Dzikri
Senin, 16 September 2024 | 11:41 WIB
Foto : Farhan
Foto : Farhan

CIPUTAT – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Ghoiru Jamie Al Arif akan menghadirkan Ustaz Nur Maulana dan juga Ustaz Syam. Selain itu, peringatan Maulid ini juga akan dihadiri oleh beberapa tokoh agama lainnya hingga para habib.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini akan digelar di Majid Ghoiru Jamie Al Arif, yang terletak di Jalan Cendrawasih 3, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (19/8) mendatang, pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal. Peringatan ini pun menjadi salah satu momen penting bagi umat Islam untuk mengenang kembali perjalanan hidup hingga ajaran dan akhlak Rasulullah.

Maulid juga tidak hanya sekadar mengenang perjalanan Rasulullah, tetapi juga merupakan bentuk penghormatan yang dilakukan oleh umat Islam atas kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Di Indonesia, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga sudah ditetapkan sebagai hari libur nasional untuk merayakan hari raya keagamaan.

Maka dari itu, untuk umat Islam di kawasan Tangerang Selatan khususnya di wilayah Ciputat dan sekitarnya, bisa langsung datang ke acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan digelar di Masjid Ghoiru Jamie Al Arif.

Acara peringatan akan dipandu oleh presenter ternama yakni Akhmad Fadli. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga akan dihadiri oleh Habib Abdullah Almahdali dan juga Habib Muhammad Syahab.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo