TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Beri Kotak Amal Aman Ke Musala Ar Rohman Pondok Aren

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 19 September 2024 | 07:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Viral video pencurian kotak amal di Musala Ar Rohman, Jalan H Samin Gang Turi Rejo, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren. Pelaku beriinsial T telah ditangkap oleh Polsek Pondok Aren.

Mencegah kejadian tersebut terulang kembali, Selasa (17/9), Polres Tangsel memberikan bantuan ke Musala Ar Rohman berupa Safe Deposite Box yang diperuntukkan sebagai kotak amal.

Bantuan itu sebagai wujud kepedulian Polres Tangsel dan diserahkan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Victor D. H. Inkiriwang, dengan didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Muhibbur, diterima oleh Ustadz H. Beni Bunyamin selaku Ketua DKM Musala Ar Rohman.

“Wujud kepedulian kami Polres Tangerang Selatan, hari ini kami memberikan bantuan kotak amal berupa Safe Deposit Box ke Musala Ar Rohman,” terang AKBP Victor seusai pemberian bantuan tersebut.

Beni Bunyamin, Ketua DKM Musala Ar Rohman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan kotak amal dari Kapolres Tangsel. “Kami mewakili pengurus mushalah Ar Rohman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Kapolres atas kunjungannya, terutama kami mengucapkan terima kasih karena dengan telah adanya pencurian kotak amal ini sudah dapat diamankan tersangkanya,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo