TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kebakaran Rumah di Tangerang, Mobil hingga Motor Hangus Terbakar

Laporan: Dzikri
Rabu, 02 Oktober 2024 | 14:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

KABUPATEN TANGERANG – Sebuah rumah yang dihuni oleh seorang pemilik usaha laundry dan tenda, dilanda kebakaran yang diduga terjadi akibat korsleting listrik di Kampung Sempur Arey, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (2/10/2024).

Kebakaran yang menghanguskan satu rumah hingga mobil dan sepeda motor yang terpakir di rumah tersebut terjadi pada pukul 07.28 WIB pagi tadi.

“Kebakaran yang diduga berawal dari korsleting listrik ini menghanguskan 1 unit rumah 2 lantai berserta isinya,” demikian keterangan yang diterima dari BPBD Kabupaten Tangerang.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas pemadam kebakaran (damkar) dan pihak BPBD Kabupaten Tangerang langsung bergegas menuju ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Unit mobil damkar dari Pos Damkar Cisoka beserta 10 personel pun dikerahkan.

Api dengan cepat menyebar hingga menghanguskan rumah tersebut, serta semua isinya hingga kendaraan.

“Menurut laporan saksi yang diterima Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang, api dengan cepat membakar bagian rumah dan peralatan tenda serta isi rumah. Tak hanya itu kebakaran pun menghanguskan 1 unit pikap dan 1 unit sepeda motor yang terparkir di garasi,” lanjutnya.

Untungnya, api berhasil dipadamkan setelah para petugas berjuang selama kurang lebih satu jam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada perambatan kebakaran yang lebih luas lagi. Tidak ada laporan korban jiwa maupun luka-luka pada peristiwa ini,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo