TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Meski Sibuk Kampanye, Pilar Sempatkan Diri Jenguk Warga Penderita Stroke di Pamulang

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 28 Oktober 2024 | 16:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan menyempatkan diri untuk menjenguk seorang warga yang jatuh sakit akibat terserang stroke di sela-sela kesibukan waktu kampanye di wilayah Alam Segar, Pamulang, Minggu (27/10).

Pada momen yang menyentuh hati itu, Pilar berdoa agar warga Pamulang yang kerap disapa Mpok Neneng itu dapat segera pulih dari penyakitnya. 

Akibat penyakit stroke itu, kini Mpok Neneng hanya bisa terbaring diranjang dengan sebagian tubuhnya yang tidak bisa digerakkan.

Langsung kepada Mpok Neneng langsung dan keluarga, Pilar mendoakan agar sakit yang diderita dapat segera sembuh. 

Selain itu, Pilar juga bersedia untuk dihubungi jika sewaktu-waktu membutuhkan pertolongan.

"Mudah-mudahan cepat pulih. Kalau ada apa-apa segera dikabarin. Insya Allah mudah-mudahan saya bisa bantu," ujar Pilar tepat di samping Mpok Neneng yang sudah sulit untuk berbicara akibat stroke yang dideritanya tersebut. 

Ia juga memanfaatkan momen tersebut untuk memotivasi pasien agar semangat untuk sembuh. 

"Jangan berpikir apa-apa, berpikir yang positif saja. Alhamduliah anaknya sehat, semoga jadi anak yang soleha," ungkap Pilar.

Selain itu di sisi lain, Pilar berjanji akan meningkatkan kualitas dan kelas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayahnya.

"Sehingga lebih memungkinkan untuk masyarakat Tangerang Selatan berobat langsung untuk sakit-sakit yang perlu penangan lebih serius," ucapnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat di lokasi, Arwan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan Pilar di rumah salah satu warganya yang menderita sakit. 

"Terima kasih banyak Bang Pilar datang langsung ke rumah Mpok Neneng, dengan kehadiran Bang Pilar yang memberikan semangat langsung ke Mpok Neneng mungkin jadi menambah semangat untuk cepat sembuh," ucap Arwan. 

Kedatangan Pilar, menurutnya adalah suatu bentuk perhatian lebih yang diberikan oleh seorang figur calon pemimpin yang baik. 

"Yakin saya kalo pemimpin seperti Bang Pilar yang mau terjun langsung begini, pasti masyarakat banyak mendukung untuk kemenangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Kawan Pilar, Taufik Hidayat yang turut ikut dalam kunjungan tersebut menilai, hal yang sudah dilakukan oleh Pilar merupakan bukti perhatian seorang pemimpin kepada rakyatnya. 

"Beliau menyempatkan waktunya juga untuk menengok warga Alam Segar yang sakit, ini bukti pemimpin yang aware dengan warga. Seorang pemimpin yang peduli. Dengan empati dan kepedulian, pemimpin yang baik mampu menciptakan kebijakan yang lebih tepat sasaran, karena dia memahami dengan jelas realitas yang dihadapi warganya," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo