TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Serang Berikan Bantuan Paket Sembako Buat Opang Dan Sopir Angkot

Oleh: AY
Selasa, 06 September 2022 | 17:29 WIB
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno saat memberikan paket sembako kepada Opang dan Sopir Angkot. Foto : Humas Polda Banten
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno saat memberikan paket sembako kepada Opang dan Sopir Angkot. Foto : Humas Polda Banten

SERANG - Polres Serang memberikan bantuan 100 paket sembako kepada para pengemudi ojek pangkalan (Opang) dan sopir angkot di Wilayah Hukum Polres Serang pada Selasa (06/09). 

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno dan jajarannya, dan beberapa Polwan yang turut membagikan. 

Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para ojek pangkalan dan sopir angkot sehubungan adanya penyesuaian harga BBM. 

AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan Polres Serang berbagi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. 

Bakti sosial hari ini ditargetkan pada para pengemudi ojek pangkalan dan sopir angkot dibeberapa titik seperti Terminal C PT Nikomas Kecamatan Kibin, pangkalan Ojek Sentul dan Nambo Ciruas. 

"Hari ini kita membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kawan-kawan ojek dan sopir angkot,” ujar Yudha. 

Yudha berharap masyarakat bisa menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak, "Serta beharap masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang ujungnya bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat," ucap Yudha. 

Dikesempatan yang sama Jaman (48) selaku pengemudi ojek pangkalan asal kragilan, menilai paket sembako dari Polres Serang ini cukup membantu dirinya dan rekan-rekan seprofesi. 

"Terimakasih Kapolres Serang, telah memberikan Bantuan kepada kami, Bantuan ini sangat membantu kami," ucap Jaman. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo