TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
BINA JAYA CUP XXIV 2022

Denis dan Jaya Putra Bentrok di Final, Begini Komentar Andre Bagol

Oleh: A. Hamdi
Jumat, 09 September 2022 | 20:49 WIB
Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022, Andre Bagol (kaos merah) yang terkenal dengan ciri khasnya, "waw..waw...waw".
Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022, Andre Bagol (kaos merah) yang terkenal dengan ciri khasnya, "waw..waw...waw".

PAMULANG-Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel bakal jadi saksi bisu pada Minggu (11/9) sore. Denis FC dan Jaya Putra akan berebut trofi juara Bina Jaya Cup XXIV 2022. Tim manakah yang keluar sebagai yang terbaik?

Denis dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren melaju ke final setelah menyingkirkan Beruang FC dari Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, 1-0 pada semifinal pertama, Kamis (8/9).

Sedangkan, Jaya Putra dari Pamulang menapaki laga puncak usai mengatasi tim asal Depok yakni, Dejan lewat drama adu penalti pada semifinal kedua, Jumat (9/9) sore.

Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022, Andre Bagol mengungkapkan, pertemuan Denis dengan Jaya Putra di grand final pastinya akan berlangsung seru dan menarik.

"Denis dan Jaya Putra pernah bertemu di final Pakujaya Cup ke-7 yang dilangsungkan di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, beberapa waktu lalu. Jaya Putra pastinya bertekad membalas kekalahannya itu," terangnya.

Pegawai Dispora Kota Tangsel ini menyebut, kesebelasan Denis memang materi pemainnya lebih bagus. Tim yang dimenejeri Michael Chiox's ini bermain sangat kompak dan memiliki mental juara. Mereka sudah saling mengerti satu dengan yang lainnya, karena dimanapun tampil di turnamen, pastinya kekuatan pemainnya tak berbeda.

Denis selalu mengandalkan legiun asing Jakite dan Toni Wiliam. Sedangkan komposisi pemain lokalnya yakni, Fauzi Black, Dullah Arshavin, Hafid Ali, Robi Casillas, Doni, Andri Belo, Toto, dan Arief Bison.

Sementara Jaya Putra mengandalkan dua legiun asing yakni, Hakeem dan Sebe. Untuk pemain lokal yang menjadi motor serangannya yakni, Havis, Yudha, dan Godel. 

Andre Bagol berharap kondisi Lapangan Latus Jaya dan cuaca mendukung pada laga final nanti, tak seperti pada dua laga semifinal yang becek, karena diguyur hujan.

"Yang pasti datang dan saksikan laga final nanti. Final kick off pukul 15.30 WIB. Pokoknya badai (keren) dah," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo