Chatime Rayakan Pencapaian Hasil Kolaborasi dengan JKT48 di Living World Alam Sutera

SERPONG UTARA - Kawan Lama Group dengan PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) melalui brand Chatime merayakan pencapaian hasil kolaborasi mereka dengan JKT48 di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Minggu (23/2/2025).
Chatime yang dinaungi oleh PT F&B Indonesia sebagai bagian dari Kawan Lama Group ini menggelar pertunjukan musik SikAsik Chatime bersama JKT48.
CEO PT F&B Indonesia, Devin Widya Krisnadi, mengatakan penampilan JKT48 dalam acara tersebut merupakan sebuah hal yang spesial, karena akan ada 12 member JKT48 yang baru terpilih pada akhir tahun lalu akhirnya bisa tampil bersama untuk yang pertama kalinya.
“Tujuan utamanya kita ingin menyapa para customer kita melalui musik, karena dari DNA Chatime sendiri kita ingin lebih dari sekadar rasa, jadi pada kesempatan ini kita menghadirkan pengalaman-pengalaman yang tak terlupakan untuk customer kita,” jelas Devin.
Kolaborasi yang dilakukan dengan JKT48 ini pun merupakan bentuk komitmen dari PT F&B Indonesia dan Kawan Lama Group agar terus menghadirkan keceriaan dan mendekatkan perusahaan kepada para pelanggannya.
Devin juga menjelaskan bahwa pihaknya merasa senang dan puas dengan JKT48 sebagai brand ambassador pertama mereka sejak berdiri pada tahun 2011 lalu.
“Kolaborasi kita dengan JKT68 ini adalah suatu terobosan baru, karena selama 13 tahun, tahun ini 14 tahun, kita punya brand ambassador, dan kita cukup happy dengan result selama 5 bulan ini berkolaborasi dengan JKT48,” ungkapnya.
JKT48 sendiri membawakan dampak positif kepada Chatime dengan kolaborasi yang dilakukan, mengingat JKT48 memiliki penggemar yang jumlahnya luar biasa di Indonesia, begitu pula dengan brand Chatime.
“Tentunya sejak bulan Oktober sampai sekarang itu impact-nya terhadap bisnis itu sangat luar biasa tentunya dari sisi awareness kita karena fanbase dari JKT48 yang begitu besar, dan juga dari sisi produk yang kita luncurkan,” kata Devin.
Devin pun menegaskan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dan beradaptasi salah satunya dengan menghadirkan acara serupa lainnya ke depannya yang tentunya lebih menarik.
“Setelah ini masih ada beberapa kegiatan selanjutnya dengan JKT48, masih ada satu atau dua kegiatan lagi sebelum kita mengakhiri kolaborasi kita, tapi tentunya hopefully in the future kita sangat terbuka untuk bisa melanjutkan kolaborasi kita,” ucapnya.
Di kesempatan yang sama, Strategic Marketing Services Director of Kawan Lama Group, Adeline Ausy Setiawan, membeberkan salah satu faktor terpenting bertahannya perusahaan satu ini yang sudah hadir sejak 70 tahun yang lalu.
“Visi Kawan Lama Group itu adalah kita lebih dari sekadar bisnis keluarga, tapi kita bisnis untuk keluarga di Indonesia, misi kita itu sebenarnya adalah memberikan nilai tambah untuk keluarga Indonesia melalui pertumbuhan kita yang berkelanjutan,” ucap Ausy.
Kawan Lama Group pun terus berupaya untuk tetap relevan dan selalu menjawab kebutuhan dari masyarakat yang dinamis, melalui lini brand bisnis mereka yakni PT F&B Indonesia dan Chatime.
“Peran Chatime tentunya sangat strategis, dalam arti salah satu pilar kita yakni F&B ID yang memang merambah ke generasi muda, saya mau tekankan bahwa salah satu kunci suksesnya Kawan Lama Group adalah bagaimana kita terus bisa berinovasi dan beradaptasi,” tegasnya.
Kawan Lama Group dengan berbagai perusahaan yang dinaungi oleh mereka juga terus berupaya untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk para pelanggannya, tidak hanya sekadar memberikan produk dan pelayanan.
“Salah satu kunci keberhasilan adalah bagaimana kita bisa stay relevan kepada konsumen dan pelanggan yang memang selalu berubah, dan selalu memberikan produk yang bagus, yang berkualitas, serta service yang meaningfull dan juga experience yang selalu mendekatkan ke hati,” jelas Ausy.
Ausy juga berharap pihaknya dapat terus berinovasi menghadirkan berbagai macam program dan acara menarik demi keberlangsungan mereka, yang tentunya membutuhkan dukungan dari masyarakat dan para pelanggan setianya.
“Harapan ke depannya tentunya tetap berinovasi dan tetap mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia sehingga kita bisa tetap bertumbuh dan menjadi bagian dari keluarga besar Indonesia,” harapnya.
Olahraga | 2 hari yang lalu
Olahraga | 2 hari yang lalu
Olahraga | 2 hari yang lalu
Olahraga | 1 hari yang lalu
TangselCity | 1 hari yang lalu
TangselCity | 2 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu
Pos Tangerang | 1 hari yang lalu
TangselCity | 2 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu