Hari Kuliner Nasional 2025, GoFood Libatkan 5.200 Mitra Usaha Dan 43 Ribu Outlet Resto

SERPONG - GoFood melibatkan lebih dari 5.200 mitra usaha dan 43 ribu outlet resto dalam kampanye Pesta Kuliner GoFood di perayaan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) 2025.
Berbagai penawaran diberikan mulai 5 Mei-2 Juli 2025, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 75 persen, Flash Sale menu mulai dari harga Rp 3.000an, kurasi menu dari berbagai resto pilihan.
Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio atau Rio mengatakan, lewat Pesta Kuliner GoFood, pihaknya ingin meningkatkan pengalaman kuliner para pelanggan.
Lebih dari 5.200 mitra usaha dan 43 ribu outlet resto ikut berpartisipasi untuk menyemarakkan program tahunan yang ditunggu-tunggu ini,” kata Rio dalam keterangan resmi, Kamis (8/5/2025).
Harkulnas merupakan program tahunan GoFood yang hadir setiap bulan Mei untuk mengapresiasi seluruh ekosistemnya. Mulai dari pelanggan untuk mendapatkan kuliner terbaik dengan beragam promo menarik, pelaku usaha kuliner untuk meningkatkan visibilitas dan mendorong pertumbuhan bisnisnya, serta memberikan dampak positif bagi para mitra driver yang mengantarkan makanan.
Terdapat tiga penawaran menarik yang dapat ditemukan di Pesta Kuliner GoFood. Yakni, Promo Maksimal total diskon hingga 75 persen untuk makan sepanjang hari yang tersedia pada halaman check out.
Lalu Brand Day, yang merupakan Flash Sale Bombastis Menu mulai Rp 3 ribuan. Khususnya pada momen spesial seperti tanggal kembar, payday, dan libur nasional, GoFood menggelar Flash Sale Bombastis dengan pilihan menu spesial mulai Rp3 ribuan dari brand resto ternama. Dan Menu Banting Harga, yang diskon hingga 50 persen atau promo paket bundling buy 1 get 1 dari resto pilihan.
Rio menuturkan, selain promo dan diskon, GoFood juga menghadirkan kurasi menu-menu spesial dari resto UMKM, baik yang menyajikan cita rasa lokal maupun internasional.
“Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati sajian lezat dari resto-resto pilihan yang hanya dapat ditemukan di GoFood seperti Payakumbuah, Jatinangor House dan Ayam Keprabon," ujar Rio.
Ia menekankan, upaya GoFood untuk terus memanjakan pelanggan lewat beragam inisiatif ini sejalan dengan hasil studi terkini dari Jakpat1 yang mengungkapkan bahwa GoFood jadi layanan pesan-antar makanan online paling banyak digunakan di Indonesia pada awal 2025.
"Faktor kenyamanan seperti tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu mengantri menjadi salah satu dari alasan utama masyarakat menggunakan layanan daring untuk memesan makanan," pungkas Rio.
TangselCity | 1 hari yang lalu
Galeri | 11 jam yang lalu
TangselCity | 9 jam yang lalu
Olahraga | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 2 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 1 hari yang lalu
Olahraga | 1 hari yang lalu
Pos Banten | 13 jam yang lalu