TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Motor Beat Tewas Tertabrak Mobil di Kramatwatu Kabupaten Serang

Oleh: AY/BNN
Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:27 WIB
Jasad FN korban tabrakan sedang dievakuasi petugas. Foto : Istimewa
Jasad FN korban tabrakan sedang dievakuasi petugas. Foto : Istimewa

SERANG – Seorang pengendara motor, FN (28), warga Kampung Toyomerto, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, tewas di tempat.

Korban yang mengendarai Honda Beat AA 6110 EI, tertabrak Mitsubishi Pickup A 8648 CT, yang dikemudikan AJ (29), setelah gagal menyalip kendaraan jenis truk yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Linkungan Pelamunan, Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Selasa (11/10/2022).

Kasat Lantas Polresta Serang, Kota Kompol Tri Wilarno mengatakan, sebelum mengalami musibah motor yang dikendarai FN, diketahui berjalan dari arah Serang menuju Cilegon.

Setiba di tempat kejadian, korban mengambil jalur kanan hendak mendahului kendaraan jenis truck yang tidak diketahui identitasnya. Diduga pada saat mendahului, motor oleng dan kemudian korban terjatuh.

“Disaat bersamaan ada kendaraan pick up Mitsubishi yang dikendarai AJ yang berjalan dari arah berlawanan hingga terjadi kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan petugas kepolisian langsung menangani laka lantas tersebut.

“Tindakan yang dilakukan petugas adalah mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit,” tuturnya.
Atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, ia mengimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta mengimbau kepada pengendara untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, dan ingat keluarga menanti anda di rumah,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo