TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ga Perlu Pergi Jauh-Jauh, Tangsel Punya Tempat Ngopi Serasa di Puncak

Oleh: Mg1
Kamis, 05 Januari 2023 | 11:14 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

SERPONG - Menyeruput kopi panas ditemani semilir angin dingin di kawasan Puncak, Bogor memang memiliki sensasi tersendiri.

Namun, Tangerang Selatan juga punya tempat kopi yang menawarkan suasana ala Puncak, namanya Selirik Kopi.

Selirik Kopi dapat ditemukan di Jalan Cilenggang 1 No.53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Tempatnya pun sedikit tersembunyi dari jalan utama. Tak perlu khawatir, masyarakat dapat dengan mudah menemukan Selirik Kopi dengan bantuan Google Map.

Tempat ngopi ini menawarkan suasana ala puncak yang teduh dan sejuk, meski tempatnya pun tak begitu besar. Namun, tersedia area indoor dan outdoor yang siap menampung para pengunjung.

Para pengunjung Selirik akan disuguhi dengan pemandangan hamparan hijau, serta pepohonan di antara rumah warga seperti di Puncak. Pemandangan saat sore hari pun tak kalah menarik.

Tak hanya meminum kopi, menunya pun beragam dari segi minuman dan juga makanan, seperti yang dijelaskan oleh salah satu barista Selirik Kopi.

“Andalan kita adalah kopi Selirik Aren dan Selirik Signature untuk pecinta kopi. Dan minuman non-coffee nya kita punya Cookies and cream,” jelasnya.

Harganya pun terjangkau dan ramah di kantong. Selain minumannya yang beragam, cemilan untuk menemani nongkrong pun tak kalah menarik.

Selirik Kopi menawarkan aneka croissant, kentang goreng, pisang goreng, mi goreng, dan makanan-makanan lainnya. Untuk harganya, hanya mulai dari Rp20.000 saja.

Para pengunjung dapat mendatangi Selirik Kopi dari pagi, siang, sore, maupun malam. Namun, di malam hari para pengunjung disuguhi dengan lampu berwarna oranye yang menghiasi Selirik Kopi. Hal tersebut pun menambah suasana syahdu dan tenang di tempat ngopi tersebut.

Meskipun lokasinya tidak berada di jalan utama, tempat ini seringkali dikunjungi anak-anak muda.

Jangan khawatir, Selirik Kopi juga peduli dengan lingkungan, terlihat dengan penggunaan plastik yang diminimalisasi di tempat ini. Penyajian kopinya pun tanpa sedotan.

Selirik Kopi normalnya buka mulai dari pukul 11.00 - 21.00 WIB, namun berbeda untuk Jumat dan Minggu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo