TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun KRL Sudimara Berhasil Diamankan

Oleh: Mg1
Kamis, 05 Januari 2023 | 15:01 WIB
Ilustrasi penumpang kereta KRL. (Ist)
Ilustrasi penumpang kereta KRL. (Ist)

CIPUTAT - Pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita penumpang KRL di Stasiun Sudimara, Tangsel, berhasil diamankan pada Kamis (5/1/2023).

Pelaku menggesekkan kemaluannya ke bagian bokong korban sekitar pukul 08.00 WIB. Korban berinisal NER (24), pada saat itu tengah berangkat kerja dengan menaiki KRL dari Stasiun Sudimara menuju Stasiun Palmerah.

Mendengar kejadian yang dialami oleh NER, sang ibu, IR (49) pun tak tinggal diam. Berdasarkan cerita korban, IR menjelaskan bahwa anaknya tidak sadar bahwa terdapat seorang pria di belakangnya.

NER pun tidak menyadari aksi cabul yang dilakukan oleh pelaku, sampai celana yang ia kenakan basah.

“Sekitar Stasiun Pondok Ranji, si pelaku itu mepet-mepet gitu, dikira anak saya itu perempuan. Soalnya pakai hoodie, pakai anting. Oh, mungkin itu botol minum ya yang digesek-gesek ke paha anak saya gitu,” jelas IR.

Setelah menyadari bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual, NER pun memutuskan untuk berhenti di Stasiun Kebayoran Lama dalam keadaan menangis.

“Pas gitu dia ngerasa basah itu, panas, ada cairan. Katanya anget, anak saya nangis di stasiun itu, kemudian terus berhentilah di Stasiun Kebayoran Lama,” sambungnya.

Korban pun meminta bantuan kepada para penumpang lainnya dan petugas KRL.

Pelaku berhasil diamankan petugas di Stasiun Kebayoran Lama. Dari Polsek Kebayoran Lama, pelaku dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa oleh kepolisian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo