TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penampilan Melly Goeslaw Bikin Pangling, Berat Badan Turun 30 Kg

Oleh: Mg1
Kamis, 19 Januari 2023 | 10:02 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

BINTARO - Melly Goeslaw berhasil membuat warganet terkejut dengan penampilannya. Pasalnya, pelantun 'Bimbang' ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg, usai menjalani operasi bariatrik dan diet yang ketat.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Melly yang berhasil sembuh dari diabetes tersebut, terlihat lebih kurus dengan wajahnya yang semakin kecil. Ia juga menggunakan ukuran baju yang lebih kecil, yaitu ukuran XS.

"Seneng banget dah pakai jeans nomor 27 yeaaaay Alhamdulillah. Walaupun pantat jadi sedikit lebih tepos tp bersyukur banget udah gak diabetes lagi, sehat sehat sehat," tulis Melly.

Sebelumnya, diketahui berat badan Melly sempat mencapai 87 kg. Namun setelah menjalani operasi bariatrik dan diet ketat, berat badannya kini berada di kisaran 57 kg. 

Melly Goeslaw pun disebut memiliki riwayat penyakit diabetes. 

"Waktu sebelum operasi ada pemeriksaan, di situ aku ketahuan ternyata diabet, setelah bariatrik diabetnya bagus. Waktu itu gulanya 250 sekarang 99," tuturnya.

Untuk diketahui, operasi penurunan berat badan bariatrik dinilai dapat mengobati diabetes tipe dua, dengan cara mengatur kadar gula dalam darah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo