TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Terlentang Tanpa Busana di Cilegon

Laporan: AY
Senin, 23 Januari 2023 | 18:05 WIB
Jazad AL saat dievakuasi dari rumah kontrakannya di Bedeng Jaksa, Jombang Kali, Cilegon.
Jazad AL saat dievakuasi dari rumah kontrakannya di Bedeng Jaksa, Jombang Kali, Cilegon.

CILEGON - Seorang wanita berinisial AL (35), ditemukan tewas dalam keadaan terlentang di atas sofa tanpa busana di dalam kamar kontrakannya, Bedeng Jaksa, Jombang Kali, Senin (23/1/2023).

AL ditemukan tak bernyawa pada pukul 09.00 WIB, usai kecurigaan tetangga korban IH (46) yang tidak mendengar suara sedikitpun dari kamar AL, seperti yang dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Mochamad Nandar.

"Pada awalnya tetangga kontrakan korban yang bernama saudari IH (46) merasa curiga karena dari semalam tidak mendengar suara dari kontrakan korban saudari AL (35), kemudian saudari IH (46) mengetuk-ngetuk pintu kontrakan korban saudari AL, namun tidak dibuka," ungkapnya. 

IH yang curiga, akhirnya menyuruh tetangga lainnya untuk mengetuk pintu kamar AL. Ternyata, pintunya dalam keadaan tidak terkunci dan ditemukan bahwa AL tergeletak di atas sofa tanpa mengenakan kain sehelai pun. 

"Dan ditemukan korban AL di atas sofa dalam keadaan terlentang tanpa busana, kemudian saudari AI memanggil tetangga yang lainnya," sambungnya. 

Diketahui, dari keterangan sementara bahwa korban tinggal seorang diri di dalam korban tersebut. Ia juga dikabarkan sedang sakit selama 5 hari terakhir, apalagi ia memiliki riwayat penyakit paru-paru. AL pun sempat dilarikan ke RSUD Cilegon, namun nyawa korban sudah tak dapat terselamatkan. 

Lebih lanjut, Nandar mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

"Informasi yang didapat dari saudari IH, kalau korban saudari AL yang sudah 5 hari sakit, dan diketahui punya penyakit paru-paru dan korban AL (35) tinggal di kontrakan seorang diri," ucap Nandar. 

"Setelah dilakukan olah TKP oleh satuan reserse kriminal Polres Cilegon Polda Banten tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban Saudari AL (35) selanjutnya pihak satuan reserse kriminal Polres Cilegon akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan dilakukan autopsi," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo