TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diterjang Angin Kencang, Baliho di Pamulang Roboh Hingga Menutup Jalan

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 09 Februari 2023 | 15:30 WIB
Papan iklan atau baliho yang terletak di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), roboh usai diterjang angin kencang, Kamis (9/2/2023). (tangselpos.id/rmn)
Papan iklan atau baliho yang terletak di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), roboh usai diterjang angin kencang, Kamis (9/2/2023). (tangselpos.id/rmn)

PAMULANG, Papan iklan atau baliho yang terletak di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), roboh usai diterjang angin kencang, Kamis (9/2/2023).

Akibatnya, reruntuhan papan dan besi kerangka baliho terjatuh menghantam menutupi badan jalan dan sempat menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Saat berada di lokasi, Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Taufik Wahidin menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Tepatnya ketika hujan disertai angin kencang menerjang wilayah Pamulang dan sekitarnya.

"Tadi ada hujan angin, jadi dampak dari pada angin ternyata roboh tiang billboard ini," kata Taufik kepada Tangselpos.id di lokasi.

Selain faktor angin kencang, Taufik menyebut, usia besi yang sudah dalam kondisi keropos juga turut menjadi penyebabnya.

"Faktor lain juga kondisi besinya yang kurang baik, kita lihat sudah pada keropos," imbuhnya.

Menurut pantauan di lokasi, sejumlah personel Satpol PP Kota Tangsel kini tengah berupaya mengevakuasi robohan besi yang menghalangi sebagian badan jalan.

Selain itu, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) pun sudah bersiaga di lokasi guna mencegah kemacetan lalu lintas, terutama ke arah Bunderan Pamulang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo