TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesepeda di Tangsel Tewas Tertabrak Sedan, Sempat Terseret Puluhan Meter

Oleh: Mg.1
Kamis, 16 Maret 2023 | 17:34 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

PONDOK AREN - Perempuan berinisial YB, tewas dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Corolla Altis di Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (16/3/2023). 

"Menurut keterangan saksi semula kendaraan mobil Toyota Corolla Altis yang dikemudikan Saudari SP melaju dari arah Blok F Villa Bintaro Regency menuju ke bundaran Ruko Villa Bintaro Regency," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Ipda Justinus Yunus, Kamis (16/3). 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.45 WIB tersebut, berawal dari pengemudi perempuan berinisial SP yang hendak memutar arah menuju Blok F. Namun, mobil yang ia kendarai kemudian hilang kendali. 

Korban YB yang tengah mengendarai sepeda tersebut, sempat terseret puluhan meter. 

"Saat memutar arah kembali menuju ke Blok F, kendaraan Toyota Corolla Altis hilang kendali lalu menabrak sepeda yang dikendarai Saudari YB yang berada di depannya," jelas dia. 

"Hingga terseret sepanjang kurang lebih 20 meter lalu berhenti setelah menabrak tiang papan jalan," sambungnya. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan sempat mendapat pertolongan di RSPI Bintario. Usai dilakukan pertolongan, YB menghembuskan napas terakhirnya. 

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda Saudari YB mengalami luka pada bagian kepala dan selanjutnya dibawa ke RSPI Bintaro. Setelah dilakukan pertolongan medis Saudari YB meninggal dunia di RSPI Bintaro," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo