TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesepeda Tertabrak Mobil Di Bintaro

Terseret Sejauh 20 Meter Hingga Nyawa Melayang

Oleh: Idral Mahdi
Jumat, 17 Maret 2023 | 07:24 WIB
Kondisi kendaraan mobil menabrak pesepeda hingga tewas di area Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (16/3).
Kondisi kendaraan mobil menabrak pesepeda hingga tewas di area Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (16/3).

PONDOK AREN - Seorang pesepeda nyawanya melayang akibat tertabarak mobil, di Jalan Sumatera, tepatnya di bundaran Ruko Villa Bintaro Regency, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (16/3). Luka berat pada bagian kepalanya membuat pesepeda itu tidak terselamatkan lagi.

Goweser atau korban yang berinisial YB itu mengalami kecelakaan ketika dia mengayuh sepedanya dengan santai. Tba-tiba saja tertabarak mobil yang dikendarai perempuan berinisial SP, dan menyebabkan korban terseret sejauh 20 meter.

Video kecelakaan itu pun beredar di media sosial. Nampak warga berkerumun di lokasi. Warga juga nampak menolong korban. Sedangkan, mobil ambulan terlihat parkir di lokasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel, Ipda J. Yunus mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Dijelaskan Yunus, SP seorang wanita yang mengemudikan Toyota Corolla Altis diduga hilang kendali saat melaju untuk memutar arah kembali menuju ke Blok F di bundaran Ruko Villa Bintaro Regency.

 “Lalu menabrak sepeda yang dikendarai saudara YB yang berada di depannya hingga terseret sepanjang kurang lebih 20 meter, dan luka yang dialami korban memang cukup parah pada saat kejadian itu,” jelasnya.

Yunus menambahkan, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda mengalami luka di bagian kepala dan selanjutnya dibawa ke RSPI Bintaro. “Setelah dilakukan pertolongan medis, pesepeda dinyatakan meninggal dunia di RSPI Bintaro,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo