TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ammar Zoni Ditangkap, Irish Bella Tetap Berjuang Demi Anaknya

Oleh: Mg.1
Jumat, 17 Maret 2023 | 17:33 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

JAKARTA -  Ammar Zoni harus menjalani rehabilitasi lantaran tersandung kasus narkoba lagi, Irish Bella pun harus melanjutkan hidupnya mengasuh kedua anak saat sang suami tak bersamanya. 

Diketahui, Ammar Zoni harus menjalani rehabilitasi selama kurang lebih enak bulan, sehingga Irish Bella harus menjalani hari-hari bersama kedua anaknya yakni Air Rumi dan Ara Puti. 

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan bahwa kedua anaknya lah sumber kekuatannya saat menghadapi ujian berat. 

"Alasannya, sumber kekuatanku," tulis Irish Bella dalam Instagram miliknya.

"Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita. Tapi mama bersyukur, oh sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan, setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua. Malaikat kecilku yang sangat luar biasa," tulisnya. 

Warganet pun menyoroti tulisan Irish Bella tersebut, lantaran tidak ada nama Amamr Zoni tertulis pada unggahannya. Irish Bella hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan kepadanya dari semua pihak. 

"Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," ucapnya. 

Meski begitu, perempuan yang kerap disapa Ibel tersebut sempat terlihat menjenguk suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/3) lalu. 

Pada kesempatan tersebut, ia memohon maaf kepada seluruh pihak terkait kasus Ammar Zoni yang terjerumus narkoba untuk kedua kalinya. 

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia," ucap Irish Bella, Senin (13/3).

Ia pun menegaskan bahwa keluarganya telah menyerahkan suaminya untuk menjalani proses hukum ke pihak yang berwenang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo