TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Pertama Puasa, Ganjar Milenial Center Gelar Bakti Sosial Bersih Lingkungan Di Tangerang

Laporan: AY
Kamis, 23 Maret 2023 | 22:29 WIB
Kerja bakti oleh Ganjar Milenial Center diselenggarakan di Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang    (foto: Ist)
Kerja bakti oleh Ganjar Milenial Center diselenggarakan di Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang (foto: Ist)

TANGERANG - Hari pertama puasa tidak menyurutkan semangat Ganjar Milenial Center (GMC) Tangerang Raya untuk menggelar aksi kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, GMC menggelar kegiatan bakti sosial yaitu bersih-bersih lingkungan bersama warga di Kampung Nanggul, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (23/3).
“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Di hari pertama puasa bagaimana kami menjaga kebersihan diri, iman, dan lingkungan agar nantinya dapat menjalankan ibadah dengan penuh keberkahan,” tutur Koordinator Daerah GMC Tangerang Raya, Mohamad Eddy Sopyan, di lokasi.
Eddy mengaku antusias dari para warga terkait kegiatan kali ini sangat tinggi. Menurutnya, itu menjadi bukti kebersihan merupakan bagian dari iman.

Kalau kebersihan sebagian dari iman, maka wajib bagi manusia menjaga kebersihan. Kami berharap warga di sini dapat menerapkan kebersihan lingkungan seterusnya dan tidak hanya hari ini saja,” ungkapnya.

Eddy menambahkan GMC juga memberikan peralatan kebersihan lingkungan seperti tong sampah, sapu, dan lainnya.
“Kami memberikan tong sampah dan alat kebersihan. Semoga dapat berguna untuk warga,” tambahnya.

Sementara, salah satu warga Turisno mengucapkan terima kasih kepada GMC. Menurutnya, kegiatan bakti sosial kali ini sangat penting agar warga tetap ingat kebersihan.
“Kegiatan ini penting bagi warga untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga kebersihan. Terima kasih kepada GMC karena telah menyumbangkan alat-alat kebersihan lingkungan,” kata Turisno.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo