TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karang Taruna Parigi Baru & Keluarga Babeh Eng'Yong Santuni Yatim

Oleh: Sudin
Selasa, 18 April 2023 | 18:39 WIB
Ketua Karang Taruna Parigi Baru, Mamit Setiawan SE alias Michael Chiok didampingi istri dan disaksikan Azis Gagap secara simbolis menyerahkan santunan untuk anak yatim.(Ist).
Ketua Karang Taruna Parigi Baru, Mamit Setiawan SE alias Michael Chiok didampingi istri dan disaksikan Azis Gagap secara simbolis menyerahkan santunan untuk anak yatim.(Ist).

PONDOK AREN-Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren bersama Keluarga Besar Babeh Eng'Yong menggelar santunan pada Selasa (18/4). Ribuan paket sembako dibagikan kepada anak yatim dan warga tak mampu.

Acara santunan sekaligus buka puasa bersama itu berlangsung di kediaman Ketua Karang Taruna Parigi Baru, Mamit Setiawan alias Michael Chiok, di kawasan Parigi Baru. Hadir Lurah Parigi Baru, Ade Helmi Firmansyah, komedian Azis Gagap, para ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Lurah Parigi Baru, Ade Helmi Firmansyah dalam sambutannya mengapresiasi Ketua Karang Taruna Parigi Baru yang sudah melangsungkan acara ini.

"Mudah-mudahan Pak Mamet Setiawan selalu diberikan keberkahan dan usaha yang dialaminya semakin meningkat," terangnya.

Ustadz Suhandi dalam ceramahnya mengungkapkan, acara santunan ini bisa memberikan keberkahan yakni, bertambahnya kebaikan.

"Alhamdulillah berkah untuk Pak Mamet alias Bos Chiok dan semua yang hadir di acara ini," ucapnya.

Menurut Ustadz Suhandi, siapa yang ingin mendapatkan keberkahan, maka bersedekalah. "Semakin banyak harta, maka bersedekalah. Niscaya akan mendapatkan keberkahan," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Suhandi juga mengajak kepada warga yang hadir untuk memaksimalkan ibadah Ramadan yang tersisa beberapa hari lagi.

"Kita baca Al Qur'an meski sedikit. Yang penting lama-lama khatam. Untuk itu kita tingkatkan ibadah lagi di waktu yang tersisa ini. Orang mukmin itu sedih kalau puasa segera berakhir," katanya.

 Sementara, Mamit Setiawan mengungkapkan, santunan ini dilakukan rutin setiap tahunnya.

"Alhamdulillah tahun ini memasuki yang kelima. Hadir ribuan orang, semoga kami selalu dilimpahkan keberkahan," tukas pemilik klub tarkam Denis FC ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo