TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hotman Paris Bantah Janjikan Ida Dayak Miliaran Rupiah Demi Sang Istri

Oleh: Mg.1
Minggu, 23 April 2023 | 18:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sebuah video yang viral di media sosial, menarasikan Hotman Paris yang disebut akan memberi imbalan miliaran rupiah kepada Ida Dayak apabila ia berhasil menyembuhkan penyakit yang diderita istrinya. Sang pengacara tersebut pun membantah.

"Berita bohong. Istri Hotman tidak sakit, bahkan temani Hotman dansa di Bali," tulis Hotman dalam akun Instagram pribadinya dikutip Minggu (23/4/2023).

Pada video yang viral di TikTok tersebut, memperlihatkan Hotman yang sedang berada di rumah sakit bersama sang istri yang tengah terbaring di ranjang. Foto Ida Dayak pun disandingkan pada video tersebut seperti sedang mengurut.

Nama Ida Dayak pun semakin menjadi sorotan masyarakat beberapa waktu terakhir. Pasalnya, ia diklaim bisa menyembuhkan segala macam penyakit hanya dengan menggunakan minyak yang dibawa dari daerah asalnya.

Atas hal tersebut, Hotman menegaskan bahwa dirinya akan melapor ke polisi apabila video tersebut tidak segera dihapus oleh pengunggah video.

"Agar segera TikTok itu ditakedown atau lapor polisi," lanjut Hotman.

Tak sedikit warganet yang ikut menanggapi viralnya video tersebut, beberapa di antaranya juga mendukung Hotman Paris untuk melaporkan penyebar informasi palsu.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo