TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Ciputat Kejang-kejang Hingga Meninggal Dunia Saat Jalan Kaki

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 22 Mei 2023 | 07:15 WIB
Beberapa petugas keamanan tengah menemukan warga yang meninggal dunia setelah kejang-kejang.(dra)
Beberapa petugas keamanan tengah menemukan warga yang meninggal dunia setelah kejang-kejang.(dra)

CIPUTAT - Seorang warga kejang-kejang dan meninggal dunia saat jalan kaki di kawasan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Sabtu (20/5). Warga langsung memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit, tapi  korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.
 Joko Sunarto, koordinator petugas keamanan wilayah sekitar mengatakan, korban berinisial TY yang merupakan warga Ciputat. Dia juga mengatakan, seorang saksi sempat melihat TY berjalan dari arah Stasiun Jurang Mangu mengarah ruko U Town House. 

 "Kemudian saat berjalan dia kejang-kejang di depan bundaran UPJ. Ada seorang pekerja proyek yang melihat langsung," ujarnya.
 Saat melihat korban kejang-kejang, pekerja itu langsung melaporkan ke petugas keamanan. Warga lalu menghubungi pihak keluarga yang datang dan langsung membawanya ke rumah sakit.
 Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula saat pihaknya menerima laporan ada warga yang mengalami kejang-kejang. Atas dasar itu pihaknya ke lokasi kejadian.

 “Korban mengalami kejang- kejang selanjutnya di bawa ke RS Premier Bintaro, setelah diperiksa di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia, berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung,” katanya.
 Dia melanjutkan, korban telah disemayamakan, setelah menjemput korban dari rumah sakit. “Korban telah dibawa ke rumah keluarga, guna disemayamkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo