TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Pondok Aren Diserang Kelompok Tawuran saat Menunggu Jenazah

Oleh: Mg.1
Kamis, 08 Juni 2023 | 11:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN, Warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi korban salah sasaran oleh sekelompok remaja yang mengira warga tersebut merupakan lawan tawurannya. Warga di lokasi tersebut, diketahui sedang menunggu kedatangan jenazah.

"Iya warga yang lagi nunggu kedatangan jenazah. Itu ada RT-nya segala," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, Kamis (8/6/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/6) dini hari. Melalui video yang beredar, terlihat warga yang tengah berkumpul di lokasi kejadian tiba-tiba dihampiri sekelompok remaja yang membawa sajam.

Untungnya, pihak kepolisian gerak cepat dan berhasil mengamankan 9 orang remaja yang terlibat dalam aksi penyerangan itu. Sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan.

"Sejauh ini sudah kita amankan 9 anak-anak. Itu mereka bawa sajam, kita amankan barang buktinya. Yang baru dapat dua, celurit panjang sama samurai," jelasnya.

Berdasarkan keterangan para pelaku, mereka mengira bahwa warga yang menjadi korban salah sasaran tersebut merupakan lawan tawurannya. 

"Mereka mikirnya itu (warga) musuh dia lagi kumpul janjian. Dan itu sasarannya bukan itu (warga penunggu jenazah)," ucap Endy.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan memburu pelaku lainnya yang terlibat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo