TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lagi Nongkrong, Pelajar di Bekasi Tiba-tiba Diserang Temannya Sendiri

Oleh: Mg.1
Senin, 12 Juni 2023 | 12:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pembacokan terhadap seorang remaja, viral di media sosial. Disebutkan, korban dibacok oleh temannya sendiri di sebuah warung kopi yang berada di wilayah Bekasi Selatan. 

"Teman sekolah SMK di Bantargebang. Tapi pelaku tidak sampai lulus," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, Senin (12/6). 

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Jumat (9/6) malam. Korban yang pada saat itu tengah nongkrong bersama teman-temannya di warung kopi, tiba-tiba didatangi pelaku yang langsung menyerangnya dengan senjata tajam. 

Pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi usai dilerai oleh teman-teman korban. Korban pun sempat tersungkur dan berlari untuk menghindar dari serangan pelaku. 

"Sebelumnya, pelaku nanya korban ada di mana dan minta share loc. Karena korban kenal merasa nggak ada masalah, korban share loc ke pelaku," ungkapnya.

Atas hal tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka sabetan senjata tajam. 

"Korban luka di tangan kiri, kaki dan pantat terkena senjata tajam. Saksi-saksi sudah kita periksa pelaku sedang kita kejar," jelasnya.

Belum diketahui motif pelaku nekat membacok temannya sendiri itu. Sampai saat ini, pihak kepolisian juga masih memburu pelaku.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo