TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Guru Penculik Siswa SMP di Pamulang Berhasil Ditangkap

Oleh: Mg 1
Selasa, 27 Juni 2023 | 11:26 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PAMULANG - Seorang guru berinisial GF, berhasil ditangkap polisi lantaran terlibat kasus dugaan penculikan seorang anak berkebutuhan khusus yang masih berusia 15 tahun. Pelaku merupakan guru wali kelas anak tersebut di sekolahnya yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

"Terkait kasus tersebut, satu pelaku sudah ditangkap yang merupakan gurunya korban dengan inisial GF," kata Humas Polres Tangsel Ipda Galih, Selasa (27/6/2023).

Saat ini, GF sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan keterlibatan pada kasus penculikan.

"Diduga terlibat kasus penculikan tersebut, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

Pihak kepolisian juga sedang mendalami kasus tersebut, dan mencari adanya keterlibatan pihak lain. GF sudah ditahan di Polres Tangsel dan sedang menjalani pemeriksaan.

"Terhadap pelaku masih dalam proses pemeriksaan secara mendalam oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Tangerang. Termasuk untuk mengetahui motif dan proses pengembangan untuk ungkap adanya dugaan pelaku lainnya yang terlibat," imbuhnya.

Sebelumnya, korban berinisial NA tersebut dilaporkan hilang oleh orang tuanya lantaran tak kembali pulang dari sekolahnya. Keluarga pun berhasil melacak jejak sang anak melalui sejumlah rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi sekolah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo