TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup VIII

Hanya Diperkuat 9 Pemain, Imad FC Harus Akui Ketangguhan Denis Di 30 Menit

Oleh: Redaksi
Rabu, 28 Juni 2023 | 16:11 WIB
Kapten Denis FC, Abdullah Arshavin dibayangi pemain Imad FC.(Ist)
Kapten Denis FC, Abdullah Arshavin dibayangi pemain Imad FC.(Ist)

SERPONG UTARA-Tampil hanya dengan 9 pemain, Imad FC harus mengakui keunggulan kesebelasan Denis di Pakujaya Cup VIII 2023, Rabu (28/6). Duel kedua tim ini merupakan laga lanjutan sisa satu babak yang sempat tertunda, beberapa waktu lalu.

Imad FC dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang terpaksa harus bermain dengan 9 orang dikarenakan satu pemain akumulasi kartu merah pada babak pertama yang dilangsungkan pada awal putaran pertama lalu.

Tim dimanajeri Ibnu Malik ini hanya membawa 9 pemain guna melakoni laga lanjutan yang sempat tertunda 30 menit atau di babak kedua itu.

Sedangkan, kubu Denis dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel menambah dua legiun asing, Joe dan Toni Williams. Duel lanjutan di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel ini dimulai pukul 14.37 WIB.

Denis tampil menyerang sejak kick off babak kedua. Mereka tampil mengurung lini pertahanan Imad yang dikomandoi Ami dan Kachang. Di menit 29, Denis akhirnya bisa membobol gawang Imad FC yang dikawal Ajay.

Sundulan Toni Williams menyentuh bek Imad. Bola melaju ke dalam gawang Imad. Skor tetap 1-0 hingga laga usai.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT karena masih bisa diberikan kemenangan. Saya menyerahkan semuanya kepada panitia. Terima kasih duel lanjutan ini bisa dilangsungkan dengan lancar," ucap Michael Chiok, Manajer Denis FC.

Denis melaju ke babak 16 besar dan bakal bertemu Salak Putih FC dari Pakujaya, Serpong Utara. Salak Putih diperkuat sederet mantan pemain Liga yakni, M Robbi, Sahar Ginanjar, dan Egy Melgiansyah.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo