TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup VIII

Percaya Dengan Pemain Liga 3, Beringin Serut Babat Bunga Mekar

Oleh: Redaksi
Rabu, 28 Juni 2023 | 19:59 WIB
Pemain Beringin Serut (kuning) berduel sengit dengan pemain Bunga Mekar.(Ist)
Pemain Beringin Serut (kuning) berduel sengit dengan pemain Bunga Mekar.(Ist)

SERPONG UTARA-Tak merombak skuadnya di putaran kedua, kesebelasan Beringin Serut dari Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel sukses merebut tiket babak 16 besar Pakujaya Cup VIII 2023. Tim dimanajeri Piter Abdul Karim ini menyingkirkan Bunga Mekar FC pada Rabu (28/6) sore.

Beringin Serut tetap mempercayakan para pemain dari klub Liga 3 Persikota Tangerang pada pertandingan di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara itu. Para pemain di putaran pertama, Aldian, Ishak, Taufik, Abdilah, Gea, Imam, Nahum, Irham, dan Dean menjadi andalan Beringin Serut.

Di Bunga Mekar FC dari Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang juga tak ada rekrutan baru. Mariyadi, Bigjon, Bule, Ambo, Falda, Toni, dan Amar masih tetap dipercaya. Jual beli serangan mewarnai babak pertama.

Bunga Mekar lebih sering menekan lewat Ambo maupun Bule. Sedangkan, Beringin Serut beberapa kali melancarkan tendangan spekulasi lewat Irham dan Abdillah.

Menit 23, Beringin Serut mendapatkan hadiah penalti. Kiper Bunga Mekar, Bigjon melanggar keras satu pemain Beringin Serut saat berupaya mengamankan gawangnya. Abdillah yang menjadi eksekutor penalti mampu memperdayai Bigjon. Beringin Serut unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, jual beli serangan masih mewarnai. Baru pada 10 menit jelang laga usai, Beringin Serut mampu mendominasi dengan sering menekan hingga ke jantung pertahanan Bunga Mekar.

Sejumlah peluang didapat. Salah satunya dari tendangan Dean. Namun tendangan pemain yang dimainkan mulai menit 15 babak kedua ini masih melenceng dari gawang Bunga Mekar. Di menit 27, akhirnya Beringin Serut bisa menggandakan keunggulannya.

Umpan Dean di mulut gawang Bunga Mekar diteruskan Yoga dengan tendangan keras. Skor 2-0 untuk Beringin Serut dan lolos ke babak 16 besar. Calon lawan yang akan dihadapi yakni, pemenang laga antara Diklat Pakujaya dengan Warior yang akan dilangsungkan pada Jumat (30/6).

"Kami tak tambah pemain baru. Hanya strategi berbeda yang kami terapkan dengan melakukan pergantian pemain. Bunga Mekar bermain sangat bagus, apalagi mereka sering tampil di turnamen," ucap Piter Abdul Karim, Manajer Beringin Serut.

Sementara, Kamis (29/6) sore, RANS dari Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditantang Porgam FC dari Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. RANS dihuni sejumlah bintang tarkam. Kubu Porgam bakal menambah kekuatannya dengan merekrut raja tarkam.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
01
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 1 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo