TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erick Konkret Bantu Kurnia Meiga, Setelah Faskes, Kini Franchise Ayam Goreng

Oleh: Farhan
Rabu, 05 Juli 2023 | 18:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir turun tangan membantu Kurnia Meiga, mantan pemain timnas sepak bola sekaligus bintang legendaris Arema Malang, yang mengalami kelainan pada penglihatannya. 

Tak hanya memberikan dukungan fasilitas kesehatan (faskes), termasuk alat bantu penglihatan, Erick juga membukakan peluang usaha franchise ayam goreng krispi Magu-magu Fried Chicken untuk mendukung ekonomi keluarga Kurnia Meiga. Usaha ini akan beroperasi pada akhir Juli 2023.

"Bantuan ini adalah salah satu bentuk program Yayasan PSSI, agar para mantan atlet sepak bola Indonesia memiliki kehidupan yang layak pasca pensiun," kata Erick, dalam konferensi pers, Rabu (5/7).

Khusus Kurnia Meiga, saya sudah ada janji secara pribadi. Jadi, bantuan untuk Kurnia Meiga lebih besar dibanding komitmen yang ada di yayasan,” imbuhnya.

Franchise Ayam Goreng

Erick tak sembarangan memilih franchise ayam goreng Magu-magu Fried Chicken untuk membantu kehidupan Kurnia Mega. Waralaba itu terpilih karena memiliki kualitas produk dan brand yang sudah dikenal oleh masyarakat.

"Ini sebuah produk yang sudah punya success story. Bukan mohon maaf yang buat coba-coba. Yang mereknya belum terkenal, rasanya belum maksimal,” jelas mantan Presiden Inter Milan.

Kabar turunnya kondisi kesehatan Kurnia Meiga, sempat viral di media sosial lantaran mantan kiper timnas Indonesia itu mengunggah keinginan untuk menjual medali miliknya.

Berita tersebut akhirnya sampai ke telinga Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dia pun langsung menyambangi kediaman Kurnia dan keluarga, untuk menawarkan bantuan konkretnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo