TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Keranggan Minta Patroli Ditingkatkan

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 06 Juli 2023 | 07:10 WIB
Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan surhat warga, dan kali ini kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Keranggan.(dra)
Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan surhat warga, dan kali ini kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Keranggan.(dra)

SETU-Kegiatan mendengarkan curhatan warga kembali dilakukan Polres Tangsel. Kemarin, aparat Polres Tangsel mengunjungi RW 04 Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu.

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Polres Tangsel, Kompol Ronald Nara, dan didampingi oleh beberapa anggota Polres Tangsel. Mereka berdiskusi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keranggan Aiptu Ajat S, Ketua RW 04 Rudi Hartono, Ketua RT 10 Masam, dan Ketua RT 09 Saniam.

 Kompol Ronald Nara pun langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga setempat, khususnya di bidang kemanan dan ketertiban masyarakat.

 Dari kegiatan tersebut, warga meminta agar patroli kewilayahan Polsek yang sudah berjalan untuk lebih ditingkatkan kembali guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti tawuran.

 Menanggapi masukan warga, Kabag Log menerangkan bahwa Kepolisian akan terus koordinasi dengan tiga pilar untuk menjaga kamtibmas.

 “Tiga pilar Kecamatan Setu seperti Polsek Cisauk, pihak Kecamatan Setu dan Koramil Serpong selalu koordinasi perkembangan di wilayah dan di lapangan bertujuan mewujudkan situasi aman dan kondusif,” ujarnya.

 Ronald melanjutkan, dirinya juga meminta agar para orangtua pun ikut memperhatikan pergaulan anak-anaknya, khususnya para remaja, agar tidak terlibat tawuran.

 “Tentu peran orangtua juga sangat kami harapkan bantuannya, dimana para orangtua harus ikut mengawasi pergaulan anak-anaknya, hingga terhindar dari tawuran,” ujarnya.

 Dia mengatakan, bahwa program curhat tersebut bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat dimana personel Polri turun langsung ke lapangan guna mendengarkan, mencatat dan mencari solusi atas saran, masukan atau keluhan masyarakat.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Open House
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo