TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Sebut Alin Seperti Bintang Sinetron

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 11 Juli 2023 | 07:00 WIB
Suasana rapat akbat Konsolidai Gerindra di Tangerang Saya, dihadiri langsung oleh Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Wibanto. Dalam kegiatan itu Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra dipuji Prabowo.(dra)
Suasana rapat akbat Konsolidai Gerindra di Tangerang Saya, dihadiri langsung oleh Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Wibanto. Dalam kegiatan itu Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra dipuji Prabowo.(dra)

SERPONG-Ada hal menarik pada rapat konsolidasi Partai Gerindra se-Tangerang Raya yang dilangsungkan di Kota Tangerang pada Minggu (9/7). Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra mencuri perhatian Prabowo Subianto.

 Wanita yang juga Wakil Ketua DPRD Tangsel itu sukses membuat Prabowo terperanjat dan berhenti sejenak saat pidato pada acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra se-Tangerang Raya itu.

 Prabowo menyangka kader wanitanya adalah bintang sinetron. Prabowo sampai bertanya langsung di depan kader Gerindra se-Tangerang Raya.

 "Kemudian juga hadir, Li Claudia Chandra, Ketua DPC Kota Tangerang Selatan. Sebelum jadi Ketua DPC, apa? Bintang sinetron Anda ya? Saya kira bintang sinetron," kata Prabowo disambut senyum Li Claudia.

 Prabowo pun menyebut Li Claudia berbakat menjadi bintang sinetron, tapi meimilih untuk menjadi politikus yang memperjuangkan rakyat.

 "Inilah srikandi-srikandi Partai Gerindra, walaupun bakat bintang sinetron, masih mau berjuang untuk rakyat," ujar Prabowo.

 Li Claudia pun menanggapi hal tersebut sebagai dorongan semangat ketua umum kepada kadernya. "Tentu merasa senang karena itu bentuk perhatian ketua umum kepada anggotanya sebagai support semangat," kata wanita akrab disapa Alin ini, Senin (10/7).

 Kendati dipuji sebagai sosok perempuan yang memiliki paras cantik, Alin merasa derajatnya setara dengan laki-laki sebagai kader partai.

 "Srikandi itu hanya soal penyebutan saja. Peran kader perempuan maupun lelaki sama saja bagaimana seorang kader memiliki jati diri partai, patuh dan taat terhadap AD/ART partai serta komando dari pimpinan," ujarnya.

 Mendengar sanjungan dan juga pidato Prabowo, Alin mengaku semakin semangat menyongsong Pemilu 2024.

 Selain sebagai Ketua DPC Gerindra Tangsel, Alin juga maju menjadi bakal caleg DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Barat 2, meliputi daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Melawi, Sanggau, Sekadau dan Sintang.

 "Arahan dari konsolidasi adalah bagaimana di 2024 mewujudkan cita-cita partai yaitu menjadikan Prabowo Presiden dan memenangkan Gerindra di Pileg,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo