TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

WNA Korsel Ditemukan Tewas Di Ruko

Oleh: Farhan
Selasa, 11 Juli 2023 | 16:31 WIB
Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam. Foto : Ist
Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam. Foto : Ist

TANGERANG — Seorang lelaki paruh baya warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan ditemukan tewas di dalam ruko di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Senin (10/7) kemarin.

Jenazah pria berusia 53 tahun itu ditemukan Senin sore kemarin dalam keadaan seorang diri dalam ruangan. Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Polisi tengah mendalami terkait penyebab kematian pria berinisial HKN tersebut.

“Iya benar, WNA dia ditemukan dalam ruko yang ada di Pagedangan, Kabupaten Tangerang,” ujar Seala saat dikonfirmasi, Selasa (11/7/2023).

Kata dia, jasad WNA itu ditemukan pertama kali oleh seorang saksi yang berprofesi sebagai sopir barang. Dimana, tambah dia, saat ditemukan kondisi jasad sudah tergeletak tidak sadarkan diri, dengan mulut yang mengeluarkan cairan yakni darah.

Saat itu, saksi yang bekerja di ruko tersebut, hendak mengecek barang dilantai dua ruko. Namun, saat masuk ke ruang di lantai dua, ditemukan korban sudah tergeletak di area lantai.

Atas peristiwa itu, petugas kepolisian setempat melakukan proses evakuasi kepada jasad korban ke Rumah Sakit Jakarta. Menurut Seala, saat ini jenazah tersebut masih dalam pemeriksaan atau autopsi di RS Polri.

“Jenazah dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan agar dapat diketahui penyebab meninggalnya,” sebut Seala.

Menurut Seala kematian WNA tersebut juga sudah diketahui pihak keluarga yang ada di Korea Selatan. Bahkan pihak Kedutaan Besar.

“Dari pihak kedutaan juga sudah hadir. Pihak keluarga sedang menuju Indonesia,” pungkasnya.(BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo