TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penyeberang Jalan Tewas Terlindas Mobil Pick Up

Laporan: AY
Selasa, 11 Juli 2023 | 17:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG — Seorang penyeberang jalan tewas di tempat usai tertabrak dan kemudian terlindas oleh sebuah mobil yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Buaran Indah, Kota Tangerang persis di depan Mall Bale Kota, Selasa (11/7/2023) pagi hari.

Diketahui korban yang bernama Kasmi saat itu hendak berjalan dari arah kanan menyeberang ke kiri jalan menuju Mall Bale Kota. Kemudian ada sebuah mobil melintas di jalan tersebut dan menabrak korban yang membuatnya terpental lalu terlindas oleh mobil lainnnya yang melintas di jalur yang sama. Atas peristiwa nahas itu korban meninggal duni di tempat.

Salah satu pengendara yang melintas saat kejadian, Jumhari mengatakan dirinya mengetahui saat melintas di jalan tersebut dan melihat korban sudah tergeletak dan ditutupi oleh koran. “Iya tadi pagi kejadiannya persisnya sih depan Mall Bale Kota, saya kebetulan lewat situ dan udah melihat korban tergeletak dan ditutup oleh koran,”ungkapnya. “Katanya sih korban meninggal setelah ketabrak dengan sebuah mobil pick up yang melintas di jalan tersebut,”sambungnya.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman membenarkan ihwal kejadian nahas tersebut yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, depan Mall Bale Kota, Selasa (11/7/2023) pagi hari.”Ya benar korban yang bernama Kasmi meninggal di tempat usai tertabrak oleh mobil pikap dan terlindas oleh mobil yang belum diketahui identitasnya,”ungkapnya saat dikonfirmasi Via Whatssapp.

Menurut Badruz kejadian bermula saat kendaraan Suzuki Pikap nomor polisi B 9620 CAJ tengah melaju dari Cikokol menuju ke arah Tangerang yang melintas di jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Mall Bale Kota.

Pada saat melaju, pengendara tersebut lalu menabrak korban yang saat itu hendak menyeberang jalan yang kemudian korban terpental dan terlindas oleh mobil yang melintas di jalur yang sama. Pengendara yang melindas itu belum diketahui identitasnya. saat ini kasus tersebut masih kita selidiki,”ucapnya. Setelah kejadian tersebut, korban yang meninggal di tempat itu lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo