TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Tantang Tim Lampung Di Semifinal Pakujaya Cup VIII

Manajer Dejan: Aseng Tim Yang Biasa-biasa Saja

Oleh: Redaksi
Rabu, 12 Juli 2023 | 20:29 WIB
Pemain Dejan, Reza Ja'ul (kanan) berebut bola dengan pemain Beringin Serut.(Ist).
Pemain Dejan, Reza Ja'ul (kanan) berebut bola dengan pemain Beringin Serut.(Ist).

SERPONG UTARA-Dejan FC akhirnya menjadi penantang tim asal Provinsi Lampung, Aseng FC di semifinal Pakujaya Cup VIII 2023, Jumat (14/7) nanti. Dejan lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan kesebelasan Beringin Serut.

Duel antara Dejan dari Pancoran Mas, Kota Depok dengan Aseng FC pastinya menjadi laga yang super menarik. Kedua tim sama-sama dihuni pemain berkualitas.

“Aseng tim yang biasa-biasa saja. Saya sudah amati video permainannya. Mereka sama dengan kami yang mengandalkan pemain itu-itu saja. Secara mental, kami lebih bagus,” ungkap Sam, Manajer Dejan FC mengomentari pertemuan timnya dengan Aseng FC.

Dejan melaju ke semifinal usai memenangi laga dramatis dengan Beringin Serut dari Kecamatan Serpong Utara di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (12/7) sore.

Dejan sempat unggul lebih dulu di menit 28 babak pertama. Corner kick Suhendi Aray diteruskan Gora dengan sundulan. Si kulit bundar tak mampu dihalau kiper Beringin Serut, Ajam.

Beringin Serut bangkit di babak kedua. Tim dimanajeri Piter Abdul Karim ini mampu menyamakan kedudukan di menit 23. Wisnu memaksa kiper Dejan, Pras Aditya memungut bola dari dalam gawangnya.

Skor sama kuat 1-1 hingga babak kedua usai. Pertandingan berlanjut lewat drama adu penalti.

Beringin Serut unggul 1-0 lewat tendangan Taufan. Dejan menyamakan menjadi 1-1 melalui eksekusi Gora. Selanjutnya, Beringin Serut kembali unggul 2-1 dari penendang kedua, Reza.

Benjamin yang menjadi algojo kedua Dejan mampu membalas. Skor 2-2. Beringin Serut kembali memimpin 3-2 setelah tendangan pemain bernomorpunggung 2, Pram tak bisa dijangkau Pras Aditya.

Anak-anak Depok menyamakan kedudukan 3-3 setelah tendangan Suhendi Aray tak mampu diantisipasi Ajam. Dean yang menjadi algojo keempat Beringin Serut gagal melakukan tugasnya dengan baik. Tendangan Dean diblok Pras Aditya.

Pasukan Sam akhirnya berbalik unggul 3-4. Wawan yang menjadi eksekutor keempat sukses memperdayai Ajam. Beringin Serut berpeluang menyamakan skor lewat algojo kelima. Tapi tendangan Alif menyentuh mistar dan bola gagal bersarang ke gawang Pras Aditya. Drama adu penalti berakhir 3-4 untuk Dejan FC.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo