TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Soto Jadoel H Yanto, Tempat Makan Siang Enak di Jombang, Tangsel

Oleh: Mg.1
Rabu, 19 Juli 2023 | 11:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JOMBANG -  Bagi sebagian besar warga Tangerang Selatan, rasanya mungkin sudah tidak asing dengan warung Soto Djadoel H Yanto. Pasalnya, warung Soto yang satu ini cukup populer di kalangan pecinta kuliner dan selalu diramaikan pengunjung. 

Soto Djadoel H Yanto terletak di Jl. Villa Bintaro Indah Jl. Sulawesi VIII, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Warung soto ini siap melayani pengunjung setiap Selasa-Minggu mulai dari pukul 09.00 WIB. 

Warung makan milik H Yanto ini, menawarkan berbagai hidangan makanan berbahan dasar daging sapi. Masakan dagingnya pun dikenal memiliki cita rasa yang pastinya mampu mengunggah selera makan pengunjung. 

Tak heran jika aneka menu masakannya selalu diburu para pecinta kuliner. Sebab, dagingnya buang empuk dimasak dengan sempurna menggunakan aneka bumbu rempah aromatik yang lengkap. 

Menu makanan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari soto mi, soto daging bening, soto kaki susu, hingga tengkleng sapi. 

Meski begitu, jika kamu sedang mampir warung Soto Djadoel H Yanto, wajib mencicipi soto gragotnya yang menjadi primadona. 

Soto gragot merupakan sajian soto kaki sapi yang disajikan secara utuh dalam porsi yang besar. Sang pemilik warung soto ini juga tak main-main dalam memilih kaki sapi dengan kualitas pilihan terbaik. 

Tekstur kaki sapi yang disajikan juga lembut dan kenyal, bumbunya juga meresap dengan sempurna. Sehingga, menu makanan yang satu ini sangat sayang jika ditinggalkan saat menghampiri Soto Djadoel H Yanto. 

Tak perlu khawatir, harga menu makanan di Soto Djadoel H Yanto masih sangat bervariatif dan terjangkau. Mulai dari Rp20.000 saja, kamu sudah dapat menikmati pilihan soto mi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo