TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Messi Cetak Gol Perdana Untuk Inter Miami

Oleh: Mg.1
Sabtu, 22 Juli 2023 | 12:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Lionel Messi berhasil mencetak gol penentu kemenangan untuk Inter Miami dengan skor 2-1 atas Crus Azul pada pertandingan Leagues Cup di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023). 

Selepas laga, Lionel Messi menegaskan bahwa keberhasilannya mencetak gol pada debutnya itu dipersembahkan untuk Ian Fray. 

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Ian Fray, yang sedang menderita di ruang ganti karena cedera. Dia baru pulih dari cedera serius dan hari ini dia bernasib malang mengalami cedera lagi," kata Messi dilansir ESPN.

Ian Fray merupakan pemain muda Inter Miami yang masih berusia 20 tahun. Ia ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-30 dengan tampak kesakitan. 

Seperti dikatakan oleh Messi, pemain asal Jamaika itu mengalami cedera ACL pada tahun 2021 lalu. Fray diketahui absen selama dua tahun. 

Pada laga itu, La Pulga tidak langsung diturunkan Inter Miami sebagai starter. Lionel Messi hanya bisa menyaksikan Robert Taylor yang berhasil merobek gawang lawan pada menit ke-44. 

Crus Azul langsung menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-65 menjadi 1-1. Bintang Argentina itu baru masuk di menit ke-54 dan menjalani debutnya. Messi langsung menjadi penentu kemenangan melalui gol free kick darinya di menit ke-94. 

Rekan-rekan setim Messi langsung memeluknya dan melakukan selebrasi. Tak hanya itu, Messi juga terlihat lari ke pinggir lapangan dan memeluk keluarganya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo