TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dirayu Gaji Rp 3,3 Trilun, Dembele Tolak bermain Di Al Nassr

Oleh: Farhan
Selasa, 25 Juli 2023 | 07:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Winger Ousmane Dembele kabarnya menolak penawaran kontrak bernilai 200 juta euro atau Rp 3,3 Triliun dari klub Arab Saudi, Al Nassr. Dembele menolak, karena ingin tetap bermain bersama Barcelona musim ini.

Perlu diketahui, 𝘓𝘢 𝘉𝘭𝘢𝘶𝘨𝘳𝘢𝘯𝘢 --julukan Barcelona-- memiliki masalah finansial yang buruk dan itu memaksa mereka menjual pemain di bursa transfer musim panas ini.

Jika tak mampu menjual pemain, Barca akan kesulitan mendaftarkan pemain baru untuk musim baru La Liga. Namun demikian, mereka kesulitan melakukan hal itu, terlepas dari banyaknya rumor yang mengaitkan pemain bintang mereka dengan sejumlah klub top Eropa.

Clement Lenglet dan Franck Kessie menarik minat banyak klub. Tapi, mereka masih ada di klub hingga saat ini, karena belum ada tawaran yang sesuai dengan patokan harga Barcelona.

Bukan hanya pemain yang masuk daftar jual saja yang bisa pergi, para pemain penting seperti Ousmane Dembele juga mendapat penawaran.

Dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘮𝘦𝘳𝘤𝘢𝘵𝘰, Senin (24/7), Al Nassr memberikan indikasi mengenai hasrat mereka menebus klausul rilis pemain Timnas Prancis itu dengan harga 50 juta euro.

Meski demikian, mereka gagal melakukannya, karena sang penyerang berusia 26 tahun itu menolak penawaran kontrak.

Klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu dikabarkan menawarkan kontrak bernilai sekitar 200 juta euro, dengan rincian 40 juta euro per musim untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, Dembele menolaknya, karena dia masih ingin bermain bersama Barca. Padahal, kontraknya tinggal setahun di Camp Nou. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo