TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cegah Tawuran Di Pamulang, Tingkatkan Koordinasi Tiga Pilar

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 26 Juli 2023 | 07:00 WIB
Polres Tangsel kembali menggelar Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan warga, terkait kemanan dan ketertiban masyarakat. Kali ini kegiatan digelar di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang.(dra)
Polres Tangsel kembali menggelar Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan warga, terkait kemanan dan ketertiban masyarakat. Kali ini kegiatan digelar di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang.(dra)

PAMULANG-Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan dari warga terkait keamanan dan ketertiban. Kali ini kegiatan Jumat digelar di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Jumat (21/7).

 Kegiatan itu dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Tangsel AKP Enung H dengan mengunjungi Balai Warga RW 022 Kelurahan Pamulang Timur. Kunjungan dilakukan bersama Kasikum Polres Tangsel AKP Tri Retno.

 AKP Enung H menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut warga meminta agar patroli kewilayahan Polsek yang sudah berjalan untuk lebih ditingkatkan kembali guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) seperti tawuran.

 “Tentu apa yang menjadi keluhan warga ini menjadi catatan bagi kami, dan patroli kewilayahan yang dilakukan oleh Polsek Pamulang selama ini, akan terus ditingkatkan,” ungkapnya.

 Enung menerangkan, bahwa Polsek Pamulang juga akan terus berkoordinasi dengan tiga pilar tingkat kecamatan, yaitu Kecamatan Pamulang, Danramil Pamulang, dan Polsek Pamulang untuk menjaga keamanan lingkungan.

 “Tiga  pilar Polsek Pamulang, Kecamatan Pamulang, khususnya Kelurahan Pamulang Timur dan Koramil Pamulang selalu koordinasi perkembangan di wilayah atau di lapangan bertujuan mewujudkan situasi aman dan kondusif,” paparnya.

 Dia menjelaskan, program Jumat Curhat Polres Tangsel adalah program yang bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat, dimana personel Polri turun langsung ke lapangan guna mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi atas saran, masukan, atau keluhan masyarakat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo