TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perang Saudara, Fajar/Rian Lolos Semifinal Japan Open 2023

Oleh: Mg.1
Jumat, 28 Juli 2023 | 13:45 WIB
Ganda ]PPutra Indonesia Fajar/Rian. Foto : Ist
Ganda ]PPutra Indonesia Fajar/Rian. Foto : Ist

TOKYO - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Yoyogi National Gymnasium, Jumat (28/7/2023).

Duel Merah-Putih itu memakan waktu 25 menit. Sampai akhirnya Fajar/Rian berhasil menumbangkan seniornya dengan skor 21-9 dan 21-13. 

Sejak gim pertama, Fajar/Rian langsung tancap gas sampai unggul 8-1. Mereka berhasil unggul 11-3 saat interval. 

The Daddies pun tampak kewalahan mengatasi permainan dari Fajar/Rian. Bahkan, Fajar/Rian sempat meraih tujuh poin beruntun sampai skor berubah menjadi 18-4. 

Fajar/Rian hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk menuntaskan gim pertama. Mereka berhasil merebut kemenangan dengan skor 21-9 usai pukulan dari Hendra yang melebar.

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih tetap unggul sejak awal pertandingan. Meski begitu, The Daddies tampaknya memberikan perlawanan dengan lebih kuat kali ini. Interval ditutup dengan keunggulan oleh Fajar/Rian 11-8. 

Setelah itu, Fajar/Rian lagi-lagi sempat meraih lima poin beruntul. Skor berubah menjadi 19-12. Fajar/Rian akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 21-13 pada gim kedua. 

Fajar/Rian selanjutnya akan berhadapan dengan juara Olimpiade 2023, Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak semifinal Japan Open 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo