TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ayah Tiri Bunuh Bocah 8 Tahun di Tangerang, Jasad Dibuang ke Sawah

Oleh: Mg.1
Minggu, 30 Juli 2023 | 09:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pria berinisial NH (21) di Desa Tamiang, Kabupaten Tangerang, nekat membunuh anak tirinya yang masih berusia 8 tahun, MIP. Pelaku pun telah diamankan polisi. 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, menjelaskan bahwa peristiwa penusukan tersebut berawal ketika korban meminta uang kepada pelaku dan hendak buang air. Korban pun mengajak pelaku yang tengah mengasuh anak bayinya. 

"Kemudian NH menyerahkan bayi tersebut kepada si istri. Selanjutnya NH mengantar korban ke kali yang berada tidak jauh dari rumah," kata Arief, Sabtu (29/7/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (28/7) lalu, sekitar pukul 17.30 WIB. Usai buang air, korban langsung dicekik oleh pelaku hingga pingsan. Tak henti sampai situ, pelaku juga kemudian membuang anak tirinya itu ke pinggir sawah. 

"NH langsung mencekik leher korban menggunakan kedua tangannya hingga korban pingsan. Melihat korban tidak berdaya, NH langsung membawanya dan membuang tubuh korban di pinggir sawah," ucapnya.

Ibu korban berinisial SA yang curiga pelaku dan korban tak kunjung pulang, mengecek keadaan mereka ke kali tersebut. Ia pun menemukan anaknya sudah tak sadarkan diri di pinggiran sawah. 

Korban sempat dilarikan ke klinik untuk mendapatkan penanganan. Namun, ia dinyatakan tewas lantaran dicekik ayah tirinya. 

"Kemudian SA langsung membawa korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun korban dinyatakan meninggal dunia diduga karena dicekik," lanjutnya. 

Berdasarkan pengakuan SA, pelaku sempat berdebat dengan dirinya. 

"Menurut keterangan ibu korban (SA), diketahui bahwa sebelum kejadian sempat terjadi cekcok mulut antara dirinya (SA) dan pelaku NH," kata dia.

Saat ini, pelaku telah berhasil diamankan dan masih dalam penyelidikan oleh polisi. 

"Sementara itu, pelaku NH sudah diamankan dan saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak penyidik Satreskrim Polresta Tangerang," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo