TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Belasan PSK 'Michat' di Bogor Diamankan, Tiga di Antaranya Hamil

Oleh: Mg.1
Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR, Satpol PP berhasil mengamankan 16 PSK dan 3 pria dari sejumlah kontrakan dan panti pijat yang berada di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor. Dari belasan PSK yang diamankan, tiga di antaranya dalam kondisi hamil. 

Plt Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Rahma Khodara Marendra, menjelaskan bahwa penertiban yang dilakukan para petugas menyasar para PSK yang bekerja melalui aplikasi. 

"Target operasi prostitusi online berbentuk michat. Dari 4 lokasi kontrakan maupun panti pijat itu kita dapat 17 orang dan langsung di bawa ke mako. Lokasi razia di kontrakan willayah Cikaret, Pondok Rajek dan depan ITC Cibinong, panti pijat," kata Rhama, Selasa (1/7/2023). 

Selain itu, pihaknya juga berhasil mengamankan 3 pria hidung belang yang beberapa di antaranya ketahuan sedang berduaan di dalam kamar bersama dengan PSK. 

"Malam itu kita juga amankan 3 laki-laki. Para PSK yang diamankan, beberapa di antara memang didapati sedang berdua di dalam kamar," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Rhama menjelaskan bahwa ditemukan 3 PSK yang sedang dalam kondisi hamil. Ketiga orang tersebut dikembalikan ke orang tuanya. 

"Yang 16 orang ini positif (PSK), tapi dari 16 itu 3 orang kondisinya hamil, lagi mengandung. Akhirnya dinsos tidak mau ambil resiko dan akhirnya dikembalikan, dipulangkan," jelasnya. 

Sementara, para PSK yang lain dibawa ke panti rehabilitasi untuk penanganan lebih lanjut. 

"Sedangkan yang lainnya yang 13 itu dibawa ke panti rebilitasi sosial yang Cibadak Sukabumi itu," ucap Rhama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo