TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wajah Baru HBB Boy Gebuk Wani FC 7-0

Oleh: Redaksi
Selasa, 01 Agustus 2023 | 20:22 WIB
Habib Fikri (kanan), salah satu rekrutan baru HBB Boy.(Foto: Red/tangselpos.id
Habib Fikri (kanan), salah satu rekrutan baru HBB Boy.(Foto: Red/tangselpos.id

PONDOK AREN-Wajah-wajah baru menghiasi skuad HBB Boy di Jurtim Cup XIV 2023. Hasilnya, tim asal Kecamatan Karang Tengah itu mengawali kiprahnya dengan pesta gol di Lapangan Kurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (1/8) sore.

Melawan Wani FC asal Madiun, Jawa Timur, kesebelasan HBB Boy turun dengan skuad raja tarkam. Anas dan Chandra yang selalu membela HBB Boy di sejumlah turnamen dipadukan dengan debutan seperti Habib Fikri, Ramadhan Saputra, Rendi Siregar, Azka Fauzi, Billy, dan Yudi.

Kubu Wani FC mengandalkan para pemain yang belum punya nama di dunia tarkam yakni, Agung, Andre, Angga, dan Asep. 

Selepas peluit kick off babak pertama, HBB Boy langsung tampil menekan. Di menit 2, tendangan keras Azka Fauzi diblok kiper Wani FC, Andre.

Azka Fauzi kembali mengancam di menit 5. Namun tendangan bebasnya dari jarak 2 meter di luar kotak penalti berhasil ditepis kiper Andre.

HBB Boy terus mengurung pertahanan Wani FC. Chandra, Yudi maupun Azka Fauzi beberapa kali melepaskan shoot on goal.

Usaha HBB Boy untuk membobol gawang kesebelasan Wani baru berhasil pada menit 18. Umpan Ali Impron dari lapangan tengah mampu diteruskan Azka Fauzi. Tendangan keras Azka Fauzi tak bisa dihalau kiper Andre.

Unggul 1-0, HBB Boy kian tampil offensif. Para pemain belakang Wani FC kerja keras mengamankan lini pertahanannya. Tapi tak ada gol yang tercipta kembali. Skor 1-0 hingga turun minum.

Dua menit selepas jeda, umpan tarik Yudi diteruskan Azka Fauzi dan berbuah gol. Menit 8, Wani FC mencoba mengancam lewat tendangan Gusman. Tapi masih melenceng.

HBB Boy terus mendominasi. Lima gol berhasil dilesakan tim yang dimanajeri Ali Impron itu. HBB Boy sukses mengubah skor menjadi 3-0 di menit 10. Tendangan keras Yudi diantisipasi salah satu bek Wani FC. Tapi bola melaju ke dalam gawang Wani. 

Semenit kemudian, Yudi melepaskan bola. Ia sempat berbenturan dengan kiper Andre. Bustomi memanfaatkan umpan Yudi dengan sontekan.

HBB Boy unggul 4-0. Menit 14 kali ini Yudi yang berhasil membobol gawang Andre. Tendangan kerasnya memaksa kiper Andre untuk kelima kalinya memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Dua menit kemudian, Yudi mencetak gol keduanya lewat sepakan terukur dan keras. HBB Boy merotasi kekuatannya. Anas diganti Sheva, Aryo diganti Misbah. Pada menit 18, Yudi akhirnya mencetak hattrick. Tembakannya dari lapangan tengah menerobos ke dalam gawang Wani FC. 

Usai mencetak gol ketiganya, Yudi ditarik keluar digantikan Azam. Tak ada gol yang kembali tercipta hingga laga usai. HBB Boy menang 7-0 dan lolos ke putaran kedua.

Duel tak kalah menariknya dipastikan terjadi pada Rabu (2/8) sore. Rengas Muda dari Ciputat Timur ditantang RANS United dari Pondok Aren.

"Hadir dan saksikan kembali pada hari Rabu sore. Rengas Muda yang diperkuat para pemain muda akan melawan RANS dari Parigi Pondok Aren," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.
 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo